8 Mug Terbaik Untuk Menjaga Kopimu Agar Tetap Panas Sepanjang Hari


Berapa banyak orang diluar sana yang telah banyak meneguk kopi yang terlalu asam karena kopinya sudah tidak panas lagi? Kita semua pasti sudah pernah merasakannya.

Ketika meminum kopi, ini sangat penting saat kamu memastikan kopi itu tetap dalam kondisi panas. Saat kopi masih panas, kamu bisa benar-benar mendapatkan semua rasa yang tersimpan di dalam kopi tersebut. Kami tahu, beberapa dari kamu yang sedang duduk disana sambil berpikir, "Bagaimana dengan es kopi?" Tentu saja, es kopi telah menjadi pemikiran di setiap para peminum kopi.

Jika kamu ingin benar-benar menikmati semua gangguan kecil seperti kopi cepat menjadi dingin yang selalu ditemukan pada setiap secangkir kopi, maka kamu perlu meminumnya sedikit agak cepat setelah kopi itu selesai diseduh atau mencari mug yang dapat menjaga kondisi suhu panas dalam jangka waktu yang cukup lama. Secara pribadi, kami memilih pilihan yang kedua. Dengan cara itu kami bisa menikmati kopi kami dengan waktu yang lebih lama lagi setelah kami menyeduhnya dan kami tidak perlu khawatir kopi itu menjadi cepat dingin.


Pada artikel kami kali ini, kami ingin berbagi seputar mug atau tumbler yang bisa menjaga kopimu tetap pada kondisi suhu panas dalam waktu yang lebih lama. Menurut pendapat kami, ini adalah mug atau tumbler terbaik agar kopimu tetap dalam kondisi suhu panas sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi kopimu menjadi cepat dingin dan terlalu asam.

1. YETI Rambler Tumbler

Yang satu ini sedikit lebih mahal daripada pilihan lainnya yang ada pada daftar ini, tapi percayalah mug ini sangat worth it. Bahan yang terbuat dari stainless steel dan bebas BPA (Bisphenol A). Tersedia dengan dua ukuran, 591 mL dan 887 mL sehingga kamu dapat memilih ukuran yang tepat untuk kamu sendiri. Kegunaan terbaiknya adalah tetap menjaga suhu minumanmu pada suhu yang kamu pilih, panas atau dingin. Jika kamu ingin menyimpan kopi panas selama berjam-jam, kegunaannya tidak perlu diragukan lagi. Kamu lebih memilih untuk menyimpan es kopi seharian? mug ini akan menjaga es tetap beku selama berjam-jam juga. Secara keseluruhan ini bisa menjadi pilihan untuk menjaga kopi tetap pada kondisi suhu panas sepanjang hari.

2. Thermos Stainless Steel King 16-Ounce Travel Tumbler

16-ounce Steel King from Thermos adalah pilihan terbaik lainnya, jmug ini sangat cocok untuk dibawa untuk travel. Bahannya terbuat dari stainless steel dan dilengkapi fitur tutup segel anti-bocor sehingga cocok juga dibawa-bawa selama perjalanan ke kantor. Selain itu, mug ini menjaga suhu panas kopi selama berjam-jam walaupun tutupnya tidak digunakan. Mug ini juga memiliki bentuk yang cukup baik sehingga bisa diletakkan pada holder gelas standar yang di dalam kendaraan dan mug ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu yang membutuhkan kopi panas selama perjalanan.

3. Contigo Autoseal West Loop Travel Mug

Teknologi isolasi vakum yang digunakan pada Contigo akan menjaga kopi kamu tetap pada kondisi suhu panas sampai 5 jam. Bentuknya yang unik tidak hanya cocok di sebagian besar gelas holder di dalam mobil tetapi juga berfungsi dengan baik pada beberapa alat seduh yang lebih kecil, jadi kamu tidak perlu repot-repot lagi saat membuat kopi yang akan langsung kamu bawa pergi. Mug ini memiliki tombol yang bisa kamu tekan ketika kamu ingin meminumnya, dan mug ini memiliki segel yang erat saat kamu tidak ingin menggunakannya sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi jika kopi tumpah ketika kamu membawa kopimu di dalam perjalanan.

4. HappyGo Vacuum Mug Travel Bottle

HappyGo terlihat memiliki sisi yang sedikit lebih ramping, dikemas dengan vakum isolasi untuk menjaga minuman kamu tetap pada kondisi panas maupun dingin. Karena ukurannya, mug ini dengan mudah diletakkan pada gelas holder di mobil kamu. Salah satu bagian yang paling unik dari model ini adalah gabungan antara termos dan gelas mug. Pada bagian atasnya terdapat gelas mug yag bisa dilepas sehingga kamu bisa langsung menuangkan kopimu ke dalam gelas mug dan kopi siap dinikmati. Dengan cara ini kamu tidak perlu khawatir lagi mulutmu kepanasan tetapi kamu juga bisa memastikan sisa kopimu tetap panas sambil kamu menikmati sedikit demi sedikit takaran yang kamu inginkan.


5. Bar Brat Stainless Steel Beer Mug

Jangan tertipu dengan namanya, yang satu ini selain bisa digunakan untuk tempat kopimu, bisa juga menjadi tempat untuk minuman favoritmumu yang lain. Mug ini terlihat stylish dan tahan lama juga kegunaan lainnya yang menakjubkan saat menjaga kopimu tetap panas dan dingin. Mug ini terbuat dari bahan stainless steel premium yang tidak berembun atau bahkan tidak terasa panas ketika disentuh dan terdpat tutup yang akan membantu kamu menjaga minuman tetap panas dan membuatnya sedikit lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Jika kamu ingin menyimpan kopi panas dan tetap stylish, maka mug ini jelas merupakan pilihan yang tepat untuk kamu.

6. Thermos Stainless Steel King 40-Ounce Beverage Bottle

Termos yang sempurna bagi siapa saja yang benar-benar mencintai kopinya, King 40-ons akan membiarkan kamu menyimpan kopi dalam jumlah yang lebih besar. Mug ini dibuat dari bahan yang sama seperti pada versi 16-ons nya. Mug ini tahan embun dan memiliki isolasi yang sangat baik untuk menjaga minuman kamu tetap pada kondisi suhu yang sempurna selama berjam-jam sepanjang waktu. Jika kamu ingin menympan kopimu dengan jumlah yang lebih banyak, mug ini adalah pilihan yang tepat bagi kamu.

7. Reusable Coffee To-Go Mugs

Mug ini, sementara yang terbuat dari plastik, akan mengingatkan Anda tentang cangkir kopi Anda akan mendapatkan di kedai kopi lokal Anda. Dengan desain dasarnya, harga mereka sangat terjangkau dan bahkan sangat aman pada microwave. Bukan berarti kami menyarankan untuk menaruh kopimu di dalam microwave. Namun, mug ini dengan sangat baik menjaga kopimu tetap hangat dalam waktu yang cukup lama dan mug ini juga bisa menjadi salah satu pilihan alternatif yang lebih murah dibandingkan dengan mug lainnya yang ada di dalam daftar artikel ini.

8. Thermos Stainless Steel King 16-Ounce Vacuum Insulated Travel Mug

Termos besar lainnya pada daftar di artikel ini, Sipp Thermos 16-ounce yang dibuat untuk menjaga minuman panas tetap hangat hingga 4 jam dan minuman dingin tetap dingin hingga 8 jam. Mug ini tidak seperti yang lainnya seperti yang ada di dalam daftar artikel ini, tapi masih cukup dihormati. Yang disukai tentang yang satu ini adalah desainnya. Terlihat lebih ramping dan stylish dan pas di dalam gelas holder di mobil kamu. Selain itu, bahannya dibuat dari stainless steel yang tahan lama juga tidak berembun atau bahkan terasa panas ketika disentuh. Jika kamu ingin mug yang solid dan handal dalam menjaga kopimu tetap panas, yang satu ini juga layak menjadi pilihanmu.

Sementara hampir semua orang menikmati kopinya pada suhu yang sedikit berbeda, kebanyakan orang ingin menikmati kopi yang panas, atau setidaknya, hangat. Mug-mug diatas akan membantu kamu mendapatkan hal itu sehingga kamu tetap yakin kopimu panas tidak peduli berapa lama. Hal besar lainnya tentang mug-mug diatas adalah jika kamu lebih suka dengan es kopi, mug-mug diatas juga melakukan tugasnya dengan baik untuk menjaga kopimu tetap dingin.

Jika kamu ingin menikmati kopimu pada kondisi suhu yang seharusnya, kami sarankan semua mug-mug diatas, karena mug-mug diatas melakukan tugasnya dengan sangat baik dalam memastikan kopimu tetap pada kondisi suhu yang tepat selama beberapa jam kedepan.

Have a great day and stay classy!

No comments:

Post a Comment